Senin, 08 April 2019

PT Kaltim Methanol Industri Wujudkan Generasi Muda Mahir Berbahasa Inggris Simak Selengkapnya

PT Kal-tim Methanol Industri (PT KMI) mempunyai kepedulian yang besar sekali pada generasi muda, terpenting supaya milenial mahir berbahasa Inggris.

Perseroan memberikan bukti dengan menyelenggarakan English Competition 2019 tingkat sekolah menengah pertama (SMP) se-kota Bontang, Kalimantan Timur.

Menurut CD Officer PT KMI Karunia Haryono, pertandingan mahir berbahasa Inggris ini baru kali pertama dihelat serta diselenggarakan di dua area.

Baca Juga : Pengertian Sumber Hukum

Yakni di Gedung Serbaguna Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara dan di SMP Negeri 9 Kalimantan Timur.

Karunia memasukkan, pertandingan itu dihelat atas kerja sama PT Kal-tim Methanol Industri dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Inggris tingkat SMP/MTs se-Kota Bontang.

Sejumlah 107 peserta dari 23 sekolah ikuti lomba itu. Perlombaan dibagi jadi tiga kelompok, yakni storytelling, speech contest, dan spelling bee.

" Program waktu panjang dari PT Kal-tim Methanol Industri menyelenggarakan english competition dari alokasi dana CSR yaitu buat wujudkan kampung Inggris di Kota Bontang, " kata Karunia.

Ia memasukkan, pihaknya mengharap masyarakat Bontang mahir berbahasa Inggris seperti warga di Kampung Inggris di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Sehabis pendaftaran dibuka, sejumlah 22 peserta menentukan buat ikuti kelompok speech contest.

Sejumlah 22 peserta yang lain ikuti storytelling dan 67 nomine menentukan bersaing pada kelompok spelling bee.

Artikel Terkait : Pengertian Filsafat

Saat lomba terjadi, General Affair Director PT KMI Agus Priyatno berbarengan banyak deretan manajemen dan staff kurikulum Dinas Pendidikan Kota Bontang ikut ada sekaligus juga berikan hadiah untuk banyak juara.

" Jadi bentuk prinsip dari PT Kal-tim Methanol Industri buat senantiasa mendayakan warga di kurang lebih perusahaan, terutama dalam bagian pendidikan, kami bakal memberangkatkan banyak juara buat study tur ke Singapura, " kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar